25 April 2019

Manfaat bekam

Metode terapi bekam adalah cara yang sudah di gunakan sejak dulu untuk menyembuhkan berbagai penyakit dan juga kecantikan.


Metode bekam ini tidak hanya popular di Indonesia tetapi sudah di kenal baik pada beberapa negara di dunia.


Cara yang dilakukan saat metode adalah dengan mengeluarkan atau menghisap darah kotor dari dalam tubuh manusia. Dari beberapa bagian tubuh yang sering digunakan dalam proses terapi bekam , ternyata bekam pada kepala juga mempunyai banyak  kegunaan untuk mengobati penyakit dan menjaga kesehatan tubuh.




Sebagian orang memih pengobatan alternatif seperti bekam sebab dianggap mempunyai sedikit efek samping dan berharga terjangkau.


Metode pengobatan bekam sendiri berasal dari Mesir , China dan timur tengah sebagai pengobatan yang  di anggap ampuh mencegah dan mengobati berbagai penyakit.


Jangan salah, zaman sekarang pun banyak selebriti dunia yang sudah mencoba bekam lho. Sebut saja Jennifer Anniston, Victoria Beckham dan Gwyneth Paltrow. Buat kamu yang masih ragu tapi penasaran, yuk kenali beragam manfaat luar biasa dari bekam ini!


Sensasinya Yang Seperti Dipijat Lembut Membuat Tubuhmu Yang Lelah Kembali Pulih


Bekam Anugrah jl Munggur Sanggrahan Condongcatur Depok Sleman Yogyakarta 0856-4383-0252


Saat pertama kali bekam , kamu akan metada badanmu  seperti dipijat dengan lembut. Titik titik terapi bekam untuk membuatmu relaks berada dipunggung dan leher.


Khasiat terapi Bekam sendiri menyembuhkannyeri otot , nyeri punggung , dan leher yang kaku.




2. Menyembuhkan sakit kepala ringan dan sakit kepala sebelah


Buat Orang Yang Sering Kena Sakit Kepala Dan Migrain Tidak Ada Salahnya Mencoba Terapi Bekam Ini.




 

Adapun titik-titik terbaik untuk menyembuhkan keluhan ini adalah di leher dan kepala. Meski begitu, kamu perlu rela sedikit bagian rambutmu dicukur agar bisa dibekam.


3.menurunkan berat badan dengan cara menyedot jaringan lemak dari pori pori tubuh.


Tidak Cuma Darah Lho Yang Bisa Di Normal Kan Dengan Pengobatan Bekam , Jaringan Lemak Juga Bisa Di Sedot Dari Pori-Pori Tubuh Lewat Bekam. Adapun Target Terapi Bekam Adalah Titik – Titik Yang Banyak Jaringan Lemaknya.


Cara ini efektif sebab terapi bekam sendiri membuat metabolisme tubuh membaik . Meski begitu , juga perlu kita imbangi dengan pola hidup yang sehat seperti olahraga , agar hasilnya maksimal.


4. Detoksifikasi Atau mengeluarkan Racun dari Dalam Tubuh.


Tidak Hanya Vitamin Serta Nutrisi , Racun Pun Banyak Diserap Oleh Tubuh Manusia Setiap Harinya.


Itu Sebabnya manusia setiap hari mengkonsumsi makanan, minuman , bahkan menghirup udara yang bisa jadi telah tercemar.


Banyak racun yang diserap dalam darah dapat di lihat dari warna yang keluar dari hasil bekam.


Semakin pekat warnanya , semakin pula banyak racun yang dikeluarkan oleh tubuh .


5. Membuat pernapasan semakin sehat.


Masalah Dan Penyakit Pernapasan Seperti Asma , Juga Bisa Di Terapi Dengan Metode Bekam Ini.


Caranya dengan membelanjakan titik titik yang terhubung dengan paru-paru paru . Meski begitu perlu bekam secara rutin untuk hasil maksimal.




6. Menyembuhkan Darah Tinggi




Tekanan darah tinggi menyebabkan komplikasi penyakit, seperti: penyakit jantung, ginjal dan diabetes. Untuk menanganinya, kamu bisa melakukan bekam di titik-titik khusus, seperti: bahu, kepala dan badan.


7.Mengurangi Stres hingga mencegah depresi.


Banyak Hal Di Dunia Ini Yang Membuat Mudah Stres Misalnya Saja Keharusan Untuk Belajar , Beban Di Sekolah Atau Kerjaan Dan Permasalah Keluarga


Bekam sendiri bisa dikatakan sebagai metode relaksasi yang membuat badanmu terasa lebih ringan dan nyaman.


Meski meninggalkan bekas dan luka orang akan merasakan khasiat terapi bekam ini. Harganya pun terjangkau mulai dari puluhan hingga ratusan ribu rupiah.


Anda bisa menanyakan keluarga atau teman-temanmu yang pernah mencoba dan merasakan terapi bekam ini untuk mendapatkan info lebih lanjut tentang pengobatan bekam ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar