1 Juli 2018

Hiu Thypucare - Herbal Indo Utama - Obat Alami Tipes dan Demam Alami - Jogja


Hiu thypucare merupakan obat herbal alami yang diformulasikan khusus sehingga efektif untuk mengobati tipes & mencegah beserta gejalanya secara alami sehingga aman bagi kesehatan tubuh . Penyakit tipes tidak beserta gejalanya memang tidak termasuk kedalam golongan penyakit kronis yang membahayakan , tetapi untuk mengobati penyakit tipes ini, penderita atau pasien memerlukan istirahat total selama beberapa minggu sehingga tubuh mereka pulih seperti sedia kala.
Hiu Thypucare : Kapsul Herbal untuk mengobati Tipus
Pom TR 133 375 361

Isi : 60 Kapsul
Hiu Thypucare adalah obat Herbal dari Indo Utama yang diproduksi  untuk mencegah maupun mengobati penyakit tipes . Hewrbal ini dibuat dari sinergi rempah pilihan dan terbukti ampuh mengobati penyakit tipus. Jika para pembaca sedang di uji berupa sakit tipus, Insya Allah herbal ini adalah solusi yang tepat , karena herbal ini sudah teruji secara klinis dan sudah memiliki izin Badan Pom Pom yaitu TR 133 375 361.
Insya Allah berkhasiat :
Mencegah & Mengobati Penyakit typus beserta gejalanya seperti:

1. Demam
2. Nyeri Kepala
3. Pusing
4. Nyeri Otot
5. Perasaan tidak enak di paru-paru
6. Tidak nafsu makan
7.Batuk
8. Mual
9. Mutah
10. Diare
Testimoni : 
Pak Teguh Kalimantan , Anggota polri
Kesibukan yang luar biasa membuat saya tidak memperhatikan pola makan , akibatnya saya mengalami ganguan pencernaan, demam dan sakit kepala yang tak tertahankan. sehingga mengkonsumsi   THYPUCARE dari Herbal Indo Utama .Alhamdulilah Izin Allah sakit saya sembuh .  Mulai saat itu saya sedia herbal Hhypucare untuk sekeluarga.

::::: >> Delivery Order <<::::: Via Gojek – Go Send – Go Shop

No.   WA 085 643 830 252
Web. site :https://herbajogja.net/2018/06/29/obat-tipes-alami/
email        : obatherbajogja@gmail.com
FB            : obat herbal Alami 324
Twitter      : @bekam24
Cara Belanja Onlinehttps://herbajogja.net/cara-belanja-online/
Alamat Herbal Anugrah : https://herbajogja.net/alamat-herbal-anugrah-klinik-herbal/
Alamat Toko Herbal Anugrah :
Jl. Jl . Munggur 113 Sanggahan Rt 05 Rw )9 Condongcatur Depok Sleman Yogyakarta



Prinsip Memilih Makanan Untuk Penderita Tipes

Makanan berkalori tinggi merupakan jenis makanan yang paling direkomendasikan bagi penderita tipes. Mengapa ? Sebab makanan berkalori tinggi mampu diolah dengan cepat oleh tubuh menjadi energi tinggi sekaligus tetap stabil . Selain itu konsumsi pula jenis makanan yang kaya berprotin dan berserat halus. Hindari makanan yang mengandung serat tinggi , makanan pedas dan berlemak sebab sulit dicerna dan dapat mengiritasi usus yang sudah meradang.
Berikut Adalah beberapa Anjuran untuk Penderita Tipes agar Cepat Sembuh :
1. Bubur -bubur adalah salah satu makanan untuk penderita tipes yang paling banyak disarankan. Mengingat testur yang halus dan mudah dicerna sehingga tidak memberatkan kerja sistem pencernaan , terutama usus. Agar lebih cepat menggugah selera, hidangkan bubur dengan kaldu ayam, kecap manis, kacang kedelai dan sedikit suwiran dada ayam rebus.
2. Nasi jikapasien kurang selera dengan menu bubur yang disajikan, maka tak ada salahnya untuk makan nasi. Nasi adalah jenis karbohidrat sederhana yang tentunya mempunyai kalori tinggi sehingga dapat memberikan energi instan bagi penderita agar lebih cepat kuat melawan penyakit tipes. Ada baiknya nasi yang diberikan memiliki tektur lebih lembut dari biasanya. Disarankan untuk memasak nasi tim yang berisi kaldu ayam , telur , jamur merang , bawang putih dan bawang bombay , jahe serta dada ayam agar dapat gizi yang lengkap.
3.Kentang tumbuk atau Mashed potato sangatpas jika disajikan menu makanan untuk pasien tipes. Dalam kentang tumbuk terdapat beberapa nurtisi yang terdapat atau gizi penting yang bisa didapatkan dari bahan dasar seperti susu , beberpa sayuran dan rempah serta kentang yang mengandung karbohiderat yang tinggi .
4. Puding Agar menu makanan penderita tipes lebih bervariasi, masukan puding kedalamnya. puding mempunyai tektur yang lembut serta mudah dicerna. kandungan gula puding juga dapat dijadikan sumber tenaga , terlebih jika puding di olah dengan susu dan campuran buah seperti  cranberry atau alpukat. Selain dapat mengundang nafsu makan, nutrisnya pun sangat bermanfaat bagi penderita.
5. Ikan -ikankaya akan kandungan protien hewani yang sangat mudah dicerna dan mampu mendongkrak energi . Beberapa ikan laut salmon , tuna dan makarel kaya akan asam lemak  omega – 3 yang dapat membantu mengurangi peradangan , sehingga mudah berpengaruh terhadap pemulihan kesehatan penderita tipes. Olah lah ikan dengan cara di rebus, di tim atau di pepes dengan tambahan beberapa rempah-rempah agar nutrisinya semakin lengkap.
6. Telur-telur yang dikenal sebagai sumber protien yang sangat tinggi. Bukan itu saja telur merupakan sumber makanan yang padat gizi seperti kalsium, mineral , zat besi , asam amino esensial dan masih banyak lagi. Sebelum disajikan telut dapat diolah dengan cara direbus , didadar atau di orak arik dengan campuran csedikit minyak zaitun atau minyak wijen.
7. Dada Ayamdibandingkan daging sapi , daging ayam terutama bagian dada lebih rendah lemak dan memiliki serat lebih halus, sehingga lebih cocok di konsumsi oleh penderita tipes . Dada ayam rebus yang disuwir atau di potong dadu dijadikan pelengkap dari menu utama makanan penderita tipes seperti nasi dan kentang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar