3 April 2017

Herbal Pelawas Hpa I Obat alami Untuk Sembelit - Jogja I Toko Herbal Termurah dan Terlengkap - Jogja

Harga 125.000 HP 085643830252
Cara Berbelanja Online
Herbal Pelawas  adalah herbal yang Resmi di produksi oleh Hpa Internasional , yang di ramu dari bahan bahan rempah alami. Herbal pelawas secara tradisional digunakan sebagai herbal untuk mengobati sembelit  . Pola makan kurang teratur bisa menjadi penyebab datangnya penyakit sembelit. Usus adalah organ utama dalam menentukan kesehatan manusia. Herbal pelawas ini merupakan obat herbal Alami untuk susah Bab atau Susah Buah Air Besar. Herbal ini untuk mengatasi susah bab  orang dewasa, susah bab berdarah, atau pun penyakit wasir.
 http://obatherbajogja.com/herbal-pelawas-hpa-i-khasiat-herbal-pelawas
Perlu di ketahui bahwa makanan yang mengandung serat tinggi dapat mengurangi resiko penyakit kronik dan kadar kolesterol tinggi. Produk Herba pelawas adalah herba yang memiliki kadar serat yang sangat tinggi. & sangat baik bagi mereka menderita penyakit bagian usus besar. Herbal pelawas hpa Internasional ini dapat mengurangi masa transit makanan pada saluran gastrousus dan membantu mengurangi kadar kolesterol LDL serta membantu menstabilkan kadar gula dalam darah.
Sehubungan dengan masalah ini , herbal pelawas akan mengikat lemak lemak dan asid empedu  yang di keluarkan sebagai bahan sisa sehingga  penderita akan mendapatkan kadar kolesterol LDL menurun   setelah beberapa minggu rutin minum Herba Pelawas. Produk ini bisa sebagai pengganti serat mudah yang larut dan kerana itu Pelawas dapat mengendalikan kadar gula dalam darah.
Pelawas dapat membantu menyerap kadar air yang tinggi dan memudahkan proses Buang Air Besar.Pelawas dapat mengobati permasalahan dalam usus   seperti divertikulitis dan irritable bowel syndrome (sisa makanan tersumbat dan terlekat pada dinding usus besar).
Pelawas sangat baik untuk menjaga berat badan yang berlebih

 www.herbajogja.net

  Toko Herbal Anugrah : Jl . Munggur 113 Sanggrahan Condongcatur Depok Sleman 085643830252
Kami juga melayani Terapi bekam dengan terapis bekam Pria dan wanita

Khasiat dan Manfaat Herbal Pelawas Hpa

Cara mengobati penyakit wasir adalah melunakan kotoran yang keluar sehingga mudah dikeluarkan dan tidak melukai bagian wasir.  Herba pelawas merupakan herbal yang berkwalitas tinggi yang memiliki kadar serat yang tinggi. Bila mengonsumsi Herbal pelawas ini sebaiknya atau disarankan banyak minum air putih sebanyak minimal 8 gelas perhari sehingga membantu kotoran menjadi lunak atau lembut, sehingga mudah di keluarkan. Selain itu dapat menyerap toksin secara efektif , sehingga usus menjadi bersih dan mampu bekerja secara efektif.

Kandungan Pelawas

Kandungan bahan : Setiap kapsul mengandung Ipmea Reptans 270mg

Cara Mengonsumsi  Herbal pelawas

https://herbajogja.net 

1 kapsul pagi & 2 kapsul malam hari setelah makan
Wanita Hamil tidak disarankan mengonsumsi Herbal Pelawas ini.
Sembelit atau konstipasi sering kali disebabkan oleh kekurangan serat dalam diet. Konstipasi juga terjadi akibat dari kurang olah raga  atau efek samping sejumlah obat – obatan. Hampir semua orang pernah mengalami sembelit atau  konstipasi dari waktu kewaktu , tetapi kabar baiknya adalah  ada banyak pengobatan alami yang  amana dan ringan untuk meredakan sekaligus mencegah   konstipasi. Dengan sedikit perubahan dalam rutinitas sehari hari, anda bisa mengatasi masalah ini tanpa mengeluarkan biaya di rumah sendiri. Obat -obat alami dan perubahan gaya hidup  dapat membantu mengatasi sembelit (konstipasi  ) saat ini & mencegahnya terulang kembali.
Kami toko Herbal Anugrah Menawarkan pada Pembaca di website ini untuk membeli Herbal Pelawas , obat herbal alami untuk mengatasi Sembelit ini , Insaya Allah manjur dan Tanpa Efek Samping. Silahkan Hubungi Toko Herbal Anugrah 085643830252
Toko Herbal Jalan Godean , Herbal Godean , Istana Herbal Jogja , Istana herbal , Toko Herbal Jalan kaliurang, Win Herba , Win Herba Jogja , Sahabat Muslim , Sarana muslim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar