1 Oktober 2016

Susu Gluta Drink Asli I Jual I Agen I Toko Herbal Terlengkap

Susu Gluta Drink Asli I Jual I Agen I Manfaat Susu Gluta Drink

https://herbajogja.net/ 

Gluta drink
Harga Rp 60.000
Susu Gluta Drink Pelembut Kulit
Cara berbelanja Online 
 
Pemutih Kulit Alami
Minuman susu adalah biasanya untuk minuman kesehatan tubuh  manusia, energi dan kekuatan tulang , akan tetapi sekarang sudah ada susu yang dapat untuk mendapatkan kecantikan jika dikonsumsi secara teratur.Susu pemutih kulit Gluta merupakan solusi cantik dari dalam yang muncul  dalam bentuk bubuk susu coklat vanili yang lezat dan berkhasiat .Manfaat dan khasiat dari susu Gluta drink ini menambah kecantikan dengan kandungan nutrisi penting untuk kulit dan tubuh  seperti kolagen dan vitamin E. Susu Gluta Drink Ini minuman kesehatan alami, Terbuat dari bahan bahan yang alami ,tidak mengandung bahan kimia.
Obat herbal alami untuk kesehatan kulit , Herbal pelembut kulit, menyehatkan, mencerahkan kulit.

https://herbajogja.net/

Gluta Drink merupakan produk susu pemutih kulit yang unik yang berbeda dari produk yang serupa lainya. Susu Gluta Drink ini disamping menyehatkan tubuh juga bisa benar benar dapat menjadikan kulit jadi kelihatan cantik  dan penampilan  yang lebih awet muda .Percayakan kesehatan dan kecantikan kulit serta tubuh anda  dengan Gluta Drink , dan dapatkan tubuh lebih bugar dengan  meminum susu Pemutih Gluta Drink ini.
Deskripsi Produk Susu Gluta Drink
Susu Gluta Drink adalah  produk  susu bubuk rasa coklat  yang mengandung nutrisi seperti kolagen , vitamin E dan  Glutathione, tiga nutrisi penting untuk kecantikan dan peremajaan sel tubuh. Manusia akan terjadi proses penuaan dini disebabkan kerusakan sel  ,akibat radikal bebas,baik dari polusi ,gaya hidup maupun sengatan sinar Matahari .Susu ini dapat memicu tingkat peremajaan sel tubuh  termasuk kulit dan memberikan asupan antioksidan yang menagkal kerja radikal bebas.
Gluta Drink ini selain mengandung suplemen yang bergizi  juga dibuat dari bubuk susu krimer ,ekstrak vanili & kakao untuk menambah kelezatan rasanya. Semua ini bisa anda dapatkan baik manfaat untuk kecantikan maupun kesehatan dari segelas susu coklat. Minumlah susu Gluta Drink ini secara teratur dan dapatkan kulit lebih indah  serta penampilan lebih muda . Gluta Rink dikemas dalam kaleng putih berukuran 200 gram , dan sudah mendapatkan izin dari dinas Kesehatan dengan nomer P-IRT 2133311050542-18. Jadi minuman ini dijamin aman dan menyehatkan.
Manfaat dan Fungsi Susu Gluta Drink
Glutathione yang merupakan kandungan utama dari Gluta Drink merupakan zat yang terdiri dari tiga macam asam amino, dimana zat ini memiliki manfaat kesehatan seperti memicu kekebalan tubuh, melindungi tubuh dan kecantikan dari efek buruk radikal bebas, serta membantu memicu fungsi antioksidan alami lain seperti vitamin C dan E sehingga mereka bekerja dengan lebih efektif.Vitamin E, Glutathione, kolagen dan kandungan antioksidan alami dalam Susu Gluta Drink memberi berbagai manfaat kesehatan dan kecantikan seperti:
  • Menjaga kesehatan rambut & kuku ,membuat rambut lebih berkilau , nampak sehat dan tidak mudah rontok.
  • Menjaga kulit tetap kenyal , segar dan sehat walau  usia sudah tua sehingga anda tampak lebih muda.
  • Merlembabkan & Melmbutkan kulit sehingga nampak kelihatan segar , lembut , mulus dan sehat.
  • Membantu Regenerasi sel sehingga menjaga kulit tetap sehat dan tidak cepat keriput.
  • Menjaga daya tahan tubuh terhadap radikal bebas.
  • Menjaga tubuh tetap langsing.
  • Meningkatkan kekebalan tubuh terutama terhadap paparan radikal bebas dari polusi, gaya hidup dan makanan tidak sehat.
  • Melindungi dari penyakit degeneratif yang bisa karena tubuh  kekurangan Glutathione, seperti dimensia.
  • Menjaga tubuh dari ganguan seperti otot kaku , pegal pegal dan sering sakit sendi.
  • Secara umum bermanfaat baik bagi kesehatan tubuh.
Jika Seorang wanita sibuk  dan ingin menjaga kesehatan dan kecantikan lewat cara yang mudah serta alami , minumlah Susu Gluta Drink secara teratur setiap hari. Tubuh Anda akan dapat menjadi sehat , kulit lebih indah , rambut dan kuku sehat serta penampilan lebih nampak muda hanya dengan meminum Susu Coklat Gluta Drink setiap hari. Segera pesan Gluta Drink dan mulailah mrasakan manfaatnya.
Cara  Konsumsi Gluta Drink
Gluta Drink merupakan minuman susu dengan manfaat extra, sehingga cara mengonsumsinya pun mudah yaitu:
  • Larutkan 2-3 sendok makan Gluta Drink ke dalam 200 cc air boleh panas maupun dingin.
  • Aduklah sampai rata lalu boleh langsung di minum .Jika susu sempat mengendap aduk sampai rata (sebaiknya tidak didiamkan terlalu lama setelah dibuat).
  • Susu ini bisa diminum 2 kali sehari, pagi dan malam. Untuk malam harinya sebaiknya diminum sebelum tidur agar bekerja saat anda tidur .
Kemasan per kaleng Gluta Drink memungkinkan untuk 10 hingga 12 kali minum.Yang disarankan untuk minum susu ini adalah orang dewasa, paruh baya dan manula. Anak-anak dan remaja tidak memerlukan asupan ekstra Glutathione karena tubuh mereka masih memproduksi zat ini dalam jumlah banyak, sementara semakin tua semakin sedikit tubuh kita memproduksinya.
Kesimpulanya ,mengapa minum berbagai  suplemen setiap hari jika kita bisa mengonsumsi susu cokelat lezat dan mendapat manfaat yang sama? Susu Gluta Drink dapat membeikan  suplemen kecantikanyang anda perlukan dari secangkir susu cokelat, membuat Anda lebih awet muda, memiliki kulit sehat berkilau, rambut & kuku lebih sehat tidak tampak tua sebelum waktunya gara gara radikal bebas
Sudah banyak konsumen membuktuikan , Susu Gluta Drink memberikan berbagai manfaat kecantikan & menjaga tubuh tetap sehat . Tunggu Apalagi ?  Ayo segeralah memesan Gluta Drink di Toko Terbal Anugrah ini dan tetaplah cantik serta sehat dengan cara mudah dan lezat.
Gluta Drink Di kemas dalam 2 varian yaitu dalam bentuk kaleng dan box.
Harga Gluta Drink
1. Gluta Drink Kaleng Rp 60.000
2. Gluta Drink  1 Box isi 12 Sachet Rp 65.000

Hubungi Toko Herbal Anugrah  085643830252 I  Pin 5EB65D6C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar